Formula Sukses Viral Marketing – 9 Taktik Pemenang Untuk Periklanan Viral Gratis

    Home/agen judi bola terpercaya /  Formula Sukses Viral Marketing – 9 Taktik Pemenang Untuk Periklanan Viral Gratis

 Formula Sukses Viral Marketing – 9 Taktik Pemenang Untuk Periklanan Viral Gratis

admin

Ketika digunakan dengan benar, viral marketing atau periklanan viral sejauh ini adalah cara terbaik untuk mempromosikan situs web, produk, dan layanan Anda di Internet.

Viral advertising mengimplikasikan transfer cepat pesan pemasaran seperti virus di web, sebagai konsekuensi menggunakan alat pemasaran viral gratis seperti YouTube, Flickr atau Facebook, yang dibangun untuk menjadi viral. Hasil viral marketing yang berhasil dalam snowballfactor ini:

  • Peningkatan eksponensial pengguna produk pemasaran viral gratis
  • peningkatan eksponensial bebas dalam lalu lintas situs web yang pada gilirannya membantu
  • meningkatkan peringkat mesin pencari yang pada gilirannya mengarah ke
  • lalu lintas web lebih bebas dan seterusnya …

Tingkat keberhasilan, tergantung pada sejauh mana 9 kriteria keberhasilan diikuti.

9 Kriteria Sukses Pemasaran Viral
Karena banyak dan idealnya semua taktik berikut harus digunakan:

1. Buat penawaran gratis yang tak tertahankan
Anda perlu menyediakan produk atau layanan pemasaran viral gratis karena "gratis" adalah magnet pelanggan terbesar. "Gratis" bahkan mewawancarai orang yang tidak tertarik.

2. Bangun produk pemasaran viral – jangan hanya mencoba memasarkan produk secara viral
Suatu produk tidak perlu virus jika mengandung beberapa fitur yang meminjamkan karakteristik virus kepadanya. Hanya memiliki opsi "Rekomendasikan ke teman" di salah satu halaman web Anda tidak membuat situs web Anda menjadi viral. Untuk produk viral gratis yang dianggap benar-benar mengerikan, lebih dari 1 pengguna baru harus dihasilkan dari setiap pengguna yang merekomendasikannya.

3. Targetkan pengguna alfa
Pesan periklanan viral disarankan untuk menargetkan individu dengan potensi jejaring sosial yang tinggi, yang disebut influencer, ideal untuk menyebarkannya. Berkenaan dengan pasar konsumen, influencer terhubung dengan baik, memiliki dampak, memiliki pikiran yang aktif dan merupakan trendsetter.

Jadi apa yang menyebabkan influencer ingin mewariskan pesan viral? Jawaban meliputi kebutuhan untuk dicintai (atau takut ditolak) dan kebutuhan untuk menjadi sukses (takut gagal). Misalnya, pertimbangkan pesan dan produk gratis mana yang akan menghasilkan rasa hormat dan penghargaan terhadap pengirim saat diterima.

Infeksi online yang penting dan efektif mengambil pendekatan yang serius dan ingin menyampaikan pesan pemasaran viral yang bermanfaat, bukan video konyol, lelucon atau iklan tanpa tujuan atau hasil pemasaran. Mereka ingin dianggap bertanggung jawab oleh para penerima; jaringan mereka. Produk yang mereka rekomendasikan dibeli untuk memenuhi kebutuhan pengguna secara optimal. Pembicaraan penjualan yang keras bukanlah caranya.

4. Jadilah kreatif dan mendahului tren pasar
Pelajari pasar Anda dan trennya dan belajar untuk berpikir ke depan untuk memberikan apa yang membuat orang-orang berubah, pada saat yang tepat dan tepat. Apakah kamu punya …

  • kapasitas dan pengetahuan untuk menghasilkan produk yang inovatif?
  • pengetahuan ahli untuk dibagikan?
  • ide dan jaringan asosiasi untuk menginspirasi dan memotivasi Anda?
  • alat dan sumber daya bisnis web yang tepat?

5. Transfer mudah adalah prasyarat
Pesan pemasaran viral harus singkat dan mudah ditransfer melalui satu atau beberapa media digital berikut:

  • e-mail
  • situs web
  • pesan singkat
  • grafik
  • unduhan perangkat lunak
  • media sosial yang berarti situs web media sosial, di bawah sini situs jaringan sosial, komunitas online, blog, wiki dll. Contohnya termasuk Facebook, twitter dan youtube, yang memfasilitasi pertukaran pesan viral dengan mengotomatisasi proses distribusi.

Interaksi antara pengguna internet sangat difasilitasi dengan menggunakan Web 2.0, standar desain, membuat viral marketing menjadi mungkin. Contoh situs Web 2.0 yang secara inheren bersifat viral adalah MySpace, Facebook, dan Flickr. Situs-situs ini juga merupakan produk pemasaran viral gratis bagi pengguna karena mereka adalah alat periklanan viral baik untuk perusahaan maupun pengguna.

6. Gunakan Jaringan Sosial yang Ada
Distribusi pesan viral terjadi dalam jaringan sosial individu yang menerimanya: Sekitar 10 orang dalam lingkaran terdekat mereka dan sebanyak ribuan orang dalam jaringan peramban mereka, tergantung pada status dan pekerjaan orang tersebut. Program afiliasi sering menginspirasi afiliasi untuk menargetkan jaringan mereka. Setelah online berpengaruh dengan jaringan luas tercapai, efek bola salju memulai, asalkan produk viral berguna dan berkualitas tinggi dan pesan pemasaran menarik. Situs jaringan sosial adalah alat pemasaran viral yang penting.

7. Gunakan sumber daya lain
Sebarkan pesan viral marketing Anda dengan menempatkan artikel di situs web lain (media) sehingga menjangkau kelompok orang yang jauh lebih besar daripada Anda hanya mengandalkan situs web Anda sendiri. Dengan menyebarkan pesan Anda sebagai berita, Anda menargetkan banyak pelanggan yang mungkin memutuskan untuk mengunjungi halaman rumah Anda atau bahkan menempatkan artikel Anda di situs web mereka. Contoh pemasaran viral yang efektif adalah penempatan video YouTube di berbagai situs web dari mana pengunjung yang tertarik dapat menyalin video ke situs mereka sendiri.

8. Izinkan Big Scale Traffic
Sangat penting bahwa sumber daya untuk menangani semua lalu lintas harus dengan cepat dapat ditingkatkan untuk menghindari kelebihan dan pemutusan siklus replikasi dari kampanye pemasaran viral. Untuk menangani volume pengguna yang diharapkan tinggi, proses harus sepenuhnya otomatis. Misalnya pelanggan diemail menggunakan autoresponder berurutan.

9. Mengukur dan mengoptimalkan parameter Keberhasilan Viral Marketing
Untuk mencapai viral marketing yang benar, pantau hasil yang dinyatakan oleh parameter tertentu kemudian uji dan optimalkan. Contoh parameter termasuk

  • sumber lalu lintas
  • % pengguna terdaftar
  • % pengguna yang mengirim undangan
  • jumlah undangan yang dikirim per pengguna
  • % dari undangan diterima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *