Kutukan Pemenang dalam Periklanan PPC

    Home/agen judi bola terpercaya / Kutukan Pemenang dalam Periklanan PPC

Kutukan Pemenang dalam Periklanan PPC

admin

Kutukan pemenang adalah fenomena di mana pemenang lelang membayar lebih untuk barang atau jasa yang dimenangkan. Ini biasanya terjadi ketika ada informasi yang tidak lengkap mengenai nilai sebenarnya dari item tersebut. Kurangnya pengetahuan biasanya bukan merupakan usaha yang disengaja dari pelelang, melainkan sifat dari barang yang dilelang itu sendiri.

Salah satu contoh terbaik dari kutukan pemenang dalam lelang praktis adalah eksplorasi lapangan minyak. Nilai sebenarnya dari ladang minyak sangat sulit untuk ditentukan dan dengan demikian perusahaan menawar di ladang minyak tanpa informasi yang akurat. Perusahaan yang melebih-lebihkan nilai ladang minyak untuk pembangunan akan menawar lebih tinggi dan akibatnya memenangkan lelang. Ini menjadi kutukan pemenang karena nilai ladang minyak bisa kurang dari uang yang dibayarkan untuk itu.

Kutukan Pemenang dalam Periklanan PPC

Kutukan Winner adalah fenomena berbahaya bagi pengiklan PPC yang tidak banyak diketahui. Alasan sederhananya adalah akuntansi untuk ini cukup rumit dan memerlukan upaya yang disengaja untuk memahami efek yang sebenarnya. Namun, kutukan pemenang sangat nyata dalam iklan PPC karena nilai sebenarnya dari menempatkan iklan tidak mungkin untuk ditentukan.

Untuk memahami kutukan pemenang untuk iklan PPC, pertama-tama penting untuk melihat bagaimana Google AdWords memeringkat iklan melalui pelelangannya.

Memahami Bagaimana Peringkat Google AdWords

Google AdWords memeringkat iklan berdasarkan pada Cost Per Click (CPC) maksimum dan Click Through Rate (CTR). Semakin tinggi BPK, semakin tinggi iklan akan ditempatkan. Juga, CTR yang lebih tinggi menunjukkan bahwa iklan lebih relevan untuk orang dan dengan demikian akan ditempatkan lebih tinggi. Pada tahap ini, penting untuk menyebutkan bahwa BPK yang digunakan dalam perhitungan bukanlah BPK aktual, tetapi BPK maksimum. Ini adalah nilai yang Anda tentukan adalah nilai tertinggi iklan Anda.

Kesalahan Pemasaran CPC Terengah

Karena BPK maksimum biasanya jauh lebih rendah daripada BPK sebenarnya, pengiklan cenderung menaikkan nilai BPK maksimumnya. Ini dilakukan untuk mengantisipasi BPK aktual yang lebih rendah tetapi posisi iklan yang lebih tinggi. BPK yang ditingkatkan ini disarankan oleh sejumlah pakar dan agensi AdWord yang menjanjikan posisi iklan yang lebih tinggi untuk kata kunci khusus. Namun, kebodohan itu terlalu jelas.

Menghitung Nilai Uang Anda

Kutukan pemenang terjadi dalam CPC yang meningkat ketika Anda benar-benar berakhir dengan posisi yang lebih tinggi. Situasi paradoks ini berarti bahwa Anda akan mencapai apa yang Anda tuju, tetapi secara keseluruhan itu adalah kesalahan karena Anda tidak akan mendapatkan nilai uang Anda. Masalah utama dengan kutukan pemenang dalam kasus ini adalah bahwa hal itu tidak segera terlihat dan biasanya Anda hanya akan tahu tentang masalah ini setelah menghabiskan banyak uang. Pada akhirnya, penting untuk diingat bahwa yang penting adalah apakah Anda mendapatkan uang Anda melalui iklan PPC dan bukan tentang mendapatkan tempat iklan teratas.

Alasan mengapa kutukan pemenang umum di dunia periklanan PPC adalah karena lebih dari satu pengiklan menggunakan inflasi BPK. Jadi ketika pengiklan meng-upgrade CPC maksimum dari $ 1 ke $ 2, ada setengah lusin pengiklan lain yang akan menaikkan harga mereka di kisaran $ 1,5. Dalam hal ini, Anda harus membayar lebih tinggi dari $ 1 untuk setiap iklan.

Melindungi Diri Anda dari Kutukan Pemenang

Oleh karena itu penting bahwa ketika Anda menghitung BPK maksimum Anda, Anda mengambil data yang relevan dari strategi pemasaran Anda sebelumnya dan tidak menaikkan harga. Untuk memahami mengapa BPK non-inflasi sangat ideal untuk sasaran iklan Anda, harus disebutkan bahwa Google AdWords dan memang sebagian besar program BPK iklan menggunakan model Lelang Vickrey. Secara matematis ditunjukkan bahwa strategi terbaik dalam lelang Vickrey adalah menawar dengan nilai pasti yang menurut Anda bernilai produk. Penawaran lebih tinggi atau lebih rendah cukup sub-optimal. Dengan mengingat hal ini, pengiklan dapat berhasil lebih baik dalam mengelola kampanye BPK mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *